Jangan pergi Ramadhan …                  
Ramdhan 1431 H.   hari ke 24
Gak terasa bulan Ramadhan sebentar lagi akn berlalu meninggalkan kita, saat merenung dalam kekhusukanku, hati ini menangis, seolah ingin berteriak pada ramadhan “jangan pergi ramadhan..”
Betapa tidak, bulan yang selama ini kita nantikan, kita jadikan sebagai bulan menggapai segala keberkahan Allah akan segera pergi. Sementara menjelang kepergiannya ibadah yang kita lakukan masih belum apa-apa. Kita masih sering membiarkan hari-hari dibujan ramadhan berlalu tanpa makna.
Oh, seandainya ramadhan tau, betapa kuat keinginanku agar tetap bersamanya, niscaya akan ku awali hari-hari ramadhan dengan Ibadah disepanjang malam-malamnya. Mungkin itu yang banyak orang selalu katakan setelah ramadhan pergi.
Sayang ramadhan kali ini tinggal hitungan hari, diluar sana orang sudah tidak perduli, mereka sibuk mempersiapkan datangnya hari Raya Idul Fitri. Hari raya yang biasa disebut sebagai hari kemengan, apakah mereka juga meraih kemenangan? entahlah…
Semoga dalam beberapa hari terahir ini aku bisa lebih baik lagi, meskipun masih ada jeritan hati masih terdengar “jangan pergi ramadhan…”
Share to Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.