Menu

03/10/2010 | Uncategorized
 Wenger: Maaf, Saya Tak Takut Drogba

 Pelatih Arsenal Arsene Wenger menolak bila skuadnya disebut terintimidasi momok Didier Drogba, jelang derby London di Stamford Bridge, malam ini.

Striker Chelsea asal Pantai Gading tersebut mencetak 12 gol dalam 10 pertemuan dengan Arsenal di segala kompetisi.


Meski mengakui Drogba penyerang lengkap dan dengan caranya sendiri telah mencetak gol lawan banyak tim, Wenger tetap menyatakan tekadnya di match day7 nanti.

“Kami tak boleh terobsesi dengan satu pemain Chelsea karena mereka punya banyak pemain yang sanggup mencetak gol,” kata The Professor seperti dilansir The Sun.

“Apakah Drogba mencetak gol lawan Manchester City minggu lalu? Tidak dan lawannya adalah Kolo Toure (eks bek Arsenal).”

“Saat Toure main untuk kami, dia bilang tak bisa meng-handle Drogba. Jadi apa dia makin kuat saat bergabung dengan Man City?”

“Jika kami menampilkan performa apik, kami bisa mengalahkan Chelsea.”

Chelsea gugur di Piala Carling oleh Newcastle, lalu kalah dari Man City minggu lalu. Menanggapinya, Wenger hanya bilang, “tiap kekalahan bikin Anda jadi bagian yang lebih kecil.”


Berita Sebelumnya  :
Rooney Akui Merasa Terluka

Manchester – Wayne Rooney mengaku merasa terluka atas pemberitaan skandal seks pada dirinya. Bagi striker Manchester United ini bahwa itu merupakan saat saat sulit dalam karirnya.

Dalam beberapa bukan terakhir Roonye memang menjadi sorotan media setelah dia dituduh memiliki skandal seks dengan wanita lain saat istrinya hamil. Sejak berita skandal seks itu merebak Rooney pun jauh dalam performa terbaiknya.

Rooney belum mencetak gol dalam permainan terbuka bagi MU di musim ini. Satu satunya golnya didapat dari titik penalti saat menghadapi West Ham United. Namun dia tak mau memastikan bahwa skandal tersebut mempengaruhi performanya.

“Saya tak bisa berkata iya dan juga tak bisa mengatakan tidak karena tentu saja itu adalah saat yang sulit. Saya hanya butuh mencoba kembali melakukan apa yang terbaik dan bermain apa yang saya bisa,” kata Rooney seperti dilansir Sky Sport.

“Saya hanya manusia bisa, saya merasa terluka juga. Namun saya harus dapat melewati ini dan kembali bermain bola seperti yang saya tahu yang saya dapat lakukan. Saya yakin semua akan tenang setelah itu,” ujarnya.

Manajer MU Alex Ferguson telah menyimpan Rooney ketika kabar dugaan skandal pertama mencuat. Ia beralasan menyimpan striker internasional Inggris ini guna menghindari dari cemoohan fans saat menghadapi mantan klubnya, Everton.

Fergie juga tak memainkan Rooney di Liga Champions dan juga saat laga menghadapi Sunderland malam tadi yang berakhir tanpa gol. Ia dikabarkan dibelap cedera engkel meski pemain ini mengatakan siap bermain memperkuat Inggris.

“Jelas ada orang-orang di sekitar Anda yang mencoba untuk membantu Anda dan ingin Anda melakukannya dengan baik,” kata Rooney. “Tapi pada akhirnya itu tergantung pada diri Anda sendiri.”



Add caption

Related For