Berani, Tegas dan Arogan, inilah kesimpulan dari sebagian rakyat Jakarta kalau ditanya tentang gaya kepemimpinan Gubernurnya. Apa yang menjadi keputusan ahok memang banyak mengundang pro dan kontra. Adapula yang mencoba untuk melawan, lagi lagi Gubernur DKI Jakarta atau yang biasa dipanggil Ahok mendapat perlawanan, sejumlah organisasi mendeklarasikan berdirinya gerakan Lawan Ahok, Sabtu (22/8/2015). Ini menjadi kesekian kali adanya ormas yang tidak setuju dengan kebijakan pemerintah Jakarta, khususnya rencana relokasi yang berahir penggusuran warga dikawasan Kampung Pulo beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataannya, para anggota gerakan ini menyatakan berdirinya gerakan Lawan Ahok berawal dari kejengahan atas kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).  “Puncaknya tentu saja saat peristiwa kekerasan terhadap warga Kampung Pulo hari Kamis kemarin,” kata juru bicara ‘Lawan Ahok’, Andi Sinulingga, dalam acara yang digelar di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat itu. Andi yakin selama ini banyak warga Jakarta yang tidak setuju dengan cara kepemimpinan Ahok, namun takut untuk bersuara. Karena itu, ia mengajak orang-orang tersebut untuk bergabung dengan mereka agar bersama-sama melakukan perlawanan terhadap Ahok.

“Kalau ada yang menyatakan diri ‘Teman Ahok’, kami sepakat harus ada yang lawan Ahok supaya yang selama ini diam tidak perlu takut lagi,” ujar dia.

Yah, itulah gaya pak Ahok, dari dulu memang kalau kita amati gaya kepemimpinan pria berkacamata ini cukup mengundang banyak kontroversi, ada yang bilang tegas, ada yang bilang arogan. Namun dibalik semua itu sebenarnya banyak tersimpan harapan agar kepemimpinan di Ibukota mengedepankan rakyat untuk tujuan menjadi Jakarta lebih baik.

Share to Media
8 thoughts on “Melawan Ahok”
  1. Hellߋ! I cօuld have sworn I’ve been tо this blog befоre
    but after checking through some of the post I reaⅼized it’s neww to me.
    Nоnetheless, I’m definitely ɡlad I found it and I’ll be bookmarking and chеckіng
    Ьack often!

    Also visit my page – consumer payday loans

  2. Thanks for your strategies. One thing really noticed is that often banks plus financial institutions know the dimensions and spending routines of consumers as well as understand that many people max out their credit cards around the vacations. They sensibly take advantage of this particular fact and start flooding your own inbox as well as snail-mail box along with hundreds of 0 APR credit card offers right after the holiday season ends. Knowing that if you’re like 98% of the American public, you’ll leap at the chance to consolidate credit debt and transfer balances to 0 annual percentage rates credit cards. dccccei https://stomachmedi.com – buy stomach drugs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.