Menu

Tips Jalanin Hidup Tenang & Penuh Manfaat

22/06/2010 | Uncategorized

Pertama Pastikan hiasi setiap harimu dengan menebar senyuman dalam setiap aktivitasmu, senyum doank jangan pelit yah, biar ma orang yang jutek ma kita, kudu tetep senyum. kan senyum tu ibadah toh (Jadi inget Alm Mbah Surip kalo bilang toh, mudah2an amal ibadahnya diterima disisinya yah)

Kedua Jangan sungkan untuk selalu membantu orang lain, pa lagi neh yang minta tolong ma kita spe aje, jangan pandang bulu, ko jadi ngomongin bulu yah, pokoke yuk kita biasain jadi orang penolong, selalu siap setiap saat, yang penting nolong yang bener yah, jangan yang mau ngerampok bank di tulungin.

Ketiga Biasain Inget-ingetin dalam hal kebaikan ma siapapun, Nah friend ni juga di biasain yah, sampaikanlah meskipun 1 ayat, kudu ngebiasain amar-makrup nahi munkar, jangan nunggu jadi kiai dulu baru di praktekin. kalo ga jadi-jadi gimana? trus keburu maut ngejemput gmana? masa seumur hidup ga mau saling ngingetin buat kebaikan.

Keempat Jadikan dalam menjalani Kewajiban kita neh sebagai muslim jadi prioritas buat dilaksanain tepat ma waktunya, yuk biasain kalo buat dapetin yang kita suka or mau aja kita usahain banget, apalagi buat jalanin kewajiban kita, kudu lebih mantep usahanya, jangan mau di cium setan, eh salah di goda setan maksudnya.

Kelima Hiasi harimu buat dengerin siraman rohani, nah temen-temen ini neh yang kudu banget pisan kita usahain, yah jangan bayak-banyak sekali aja, tapi kalo bisa lebih banyak lebih mantep, lewat media apa aja. pa lagi bulan ramadhan gini. berlipat-lipat pahalanye, dijamin bagus buat terapi bikin jiwa nyaman & tenang.

Nah yang terakhir kalo udah bisa rasain setiap harimu kamu jalanin tenang, nyaman, & Pnuh manfaat, jangan lupa bersyukur, biar esok harinya bisa lebih mantep lagi rasanya.

Yo yang mau harimu pnuh sensasi yuk kite amalin bareng2, dah ngerasain sensasi kenikmatannya jangan lupa di amalin yeh…..

Share to Media

Related For Tips Jalanin Hidup Tenang & Penuh Manfaat