Menu

TRAGEDI PPP ( 060209 – 001258 )

06/02/2009 | Uncategorized

Kesedihan dan Kepiluan itulah yang kini sedang kami alami, betapa tidak hanya 1 jam saja kami mengalami satu tragedi yang luarbiasa takan kami bisa lupakan bersama Partai Pecinta Porex. Saat kami tulisakan goresan ini suara Charli ST12 mengiring pelan dengan lagu “saat terahir”.

Malam ini tepat dini hari 6 Februari 2009 tepat jam 00.12.58 saat salah satu dari kami menginjakan usia ke 23, yang seharusnya dirayakan dengan kebahagiaan dan kegembiraan, tetapi satu tragedi yang tak pernah kami bayangkan semua. Kami sedih, kami murung dan ini menjadi hari berkabung bagi kami ber 3 ( Andreyojihari ).

Allah sedang memberikan ujian kepada kami, Allah sedang memberikan cobaan kepada kami. Harus bagaimana lagi, semua harapan dan impian untuk mendapatkan profit bersama Yen, terbuang melayang bersama market yang bergerak cepat menyentuh level tertingginya 92.27.
History tragedi malam ini : Open 89.42 Low 89.21 High 92.27 ( range Yen yang tidak normal sebesar 306 point )

Inilah tragedi terburuk sepanjang sejarah seorang penembak jitu ( andrey ), rekor yang tak pernah terpecahkan selam 23 kali trading tanpa loss. Dan ini menjadi pukulan terberat bagi beliau. Hal serupa dialami mas Hary yang akhirnya untuk kesekian kalinya mengalami kejatuhan, entah apa yang terjadi pada beliau, yg jelas inilah kado tak terlupakan, harapan-harapan manis yang dia bayangkan malam ini hancur lebur. Tidak jauh beda dengan apa yang di alami si Odjie, saat kata hati dia lawan, dan akhirya membawa pada satu prahara yang berujung pada penyesalan dan kesedihan.

Tak ada yang tau, tak ada yang bisa memprediksi. Seorang ahli berita dan data ( mas galih ) juga takan bisa meduga hal ini bisa terjadi. Akhirnya kami hanya bisa tertunduk lesu, bahkan sempat terlihat mata yang berkaca-kaca. Apa yang kini kami alami menjadi satu kenangan yg tak terlupakan.
Entah kebetulan ataupun sudah menjadi garisan dari sang kuasa, kami semua tak mengerti angka 060209 menjadi sangat berarti. ( kami tak kuasa bercerita disini ).

Terlepas dari semua ini, kami tak boleh berputus asa, kami tak boleh terlalu larut dalam kesedihan, kami tak boleh terlalu lama terjatuh. Semua sudah kami ikhlaskan, insyaAllah kami akan dapatkan yang lebih baik lagi. Besok akan kami putar lagunya ST12 ‘cari account lagi’.

Pesan kami, buat seluruh rekan-rekan lainya di Taipan Team, bahwa adakalanya kita berhasil namun adakalanya kita gagal. Kesuksesan memang harus selalu disertai dengan sedikit kegagalan. Tergantung bagaimana kita memandang suatu masalah. Yang jelas untuk trading tidak selamanya berakhir dengan profit.
Kesuksesan akan kami jelang, keberhasilan akan kami raih dengan semangat baru.

Sungguh malam ini adalah malam yang mengesankan, akan menjadi satu cerita indah yg pastinya menjadi cerita yang takan terlupakan. Account SOCF2777, SOCF2888 dan SOCF2071 akan menjadi sejarah panjang perjalanan market USD/JPY.
Percayalah sobat bahwa masih ada harapan untuk berhasil, masih ada Wonosobo, masih Boyolali, masih ada Kediri, masih ada si marun yang setia menemani, masih ada anak2 PAN yang menjadi sahabaat sejati.
Percayalah, Yakinlah, semua berawal dari fikiran, jika kita fikir bisa pasti kita bisa. Jangan perdulikan apa kata orang, jangan pedulikan ocehan orang2, kita kembalikan kejayaan kita, kita bangkitkan TAipan Team. Lupakan semua, sukses kembali datang menjelang. Amien….Allahuma Amien…

Share to Media

Related For TRAGEDI PPP ( 060209 – 001258 )